oleh

TKSK Pontianak Selatan Mendampingi Pasien Anak KPM BPNT Di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Pontianak

GLOBAL INVESTIGASI NEWS ■ PONTIANAK – TKSK Pontianak Selatan Mendampingi Pasien Anak KPM BPNT di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Pontianak

Rabu, 10 Juli 2019

Alhamdulillah, dengan pertolongan Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Sesuai arahan Kepala Dinas Sosial Kota Pontianak, TKSK Pontianak Selatan mendampingi pasien anak KPM BPNT yang dirawat di RS Bhayangkara karena sudah dibolehkan pulang oleh dokter hari ini maka biaya perawatan harus dilunasi, namun KPM tersebut tidak memiliki uang untuk membayar biaya perawatan selama di rumah sakit, Total biaya yang harus dibayar adalah Rp. 3.209.912. Kemudian KPM BPNT tersebut didampingi TKSK Pontianak Selatan mengajukan bantuan ke BAZNAS Kota Pontianak.

Alhamdulillah dibantu oleh BAZNAS Kota Pontianak sebesar Rp. 2.000.000 , kekurangan untuk melunasi biaya di Rumkit adalah Rp. 1.209.912, Alhamdulillah dengan pertolongan Allah melalui titipan sedekah dari para hamba Allah maka tercukupi untuk pembayaran biaya rumah sakit pasien tersebut. Dan ada lebih Rp. 150.000 dari obat yang tidak digunakan pasien dikembalikan kepada pihak Rumkit dan uang tersebut diserahkan kepada KPM tersebut untuk digunakan sebagai modal jual jagung karena sudah beberapa hari KPM tersebut tidak jualan selama anaknya sakit.

Demikian laporan untuk sementara. Terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu, memberi arahan dan mendo’akan.

Semoga Allah merahmati sahabat semua dan seluruh keluarga sehat selalu dalam lindungan dan Ridho Allah 🤲🏻

Salam kesetiakawanan sosial

TKSK Pontianak Selatan🤝🏻

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed