oleh

Tim Satgas TMMD Reguler-105 Akan Merenovasi RTLH Rumah Ibu Siti Bahariah

Global Investigasi News.co.id ■ Aceh Tamiang – Salah satu warga Desa Sekumur, Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang Ibu Siti Bahariah tampak terlihat segar di raut wajahnya yang sebentar lagi RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) nya akan segera di renovasi oleh Satgas TMMD Reguler-105 Kodim 0117/Atam. Kamis (11/07/2019).

Saat disambangi oleh Tim Global Investigasi news, Ibu Siti Bahariah bersama dengan anak dan cucunya sangat mengucapkan terima kasih atas apa yang akan dilakukan Satgas TMMD Reguler-105 yang akan merenovasi RTLH-nya, begitu ucap Ibu Siti Bahariah kepada Tim Global Investigasi news.

Ibu Siti Bahariah yang tinggal bersama anak dan kedua cucunya betul-betul sangat mengharapkan atas perenovasian RTLH-nya, itu menurut tuturnya saat di wawancarai oleh Tim Global Investigasi news..

” Kami ini warga yang tidak mampu, jangankan untuk merenovasi rumah,,, untuk makan sehari-hari saja kami harus bekerja kesana kemari (serabutan)”, Tutur Ibu Siti Bahariah.

Dengan kesepakatan pihak Kodim 0117/Atam dan perangkat Desa Sekumur, RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik Ibu Siti Bahariah memang sudah menjadi salah satu target dalam pelaksanaan TMMD Reguler-105 Kodim 0117/Atam Tahun 2019, mimpi kelurga Ibu Siti Bahariah dalam perenovasian RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) menjadi RLH (Rumah Layak Huni) jelas terwujud dengan adanya TMMD Reguler-105 Kodim 0117/Atam.(EW)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed