oleh

Tim Pegasus Polsek Medan Baru Amankan Tersangka Ancam Bakar Rumah Orang Tua

Medan | Global Investigasi News ■  Tim Pegasus Polsek Medan Baru mengamankan MWG (25), karena mengancam akan membakar rumah ibu kandungnya.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Philipe Antonio Purba SH MH, mengatakan bahwa, kejadian tersebut berawal pada saat istri pelaku pergi meninggalkan rumah karena tidak tahan dengan tingkah pelaku maka pelaku pun marah-marah dan mengancam akan memukul ibunya Norlinda Simamora (54) dengan kayu karena ketakutan tersebut sang ibu pergi meninggalkan pelaku,“Pelaku tinggal bersama ibunya, lalu pergi ke ruang tamu dan membakar koper dan mengancam akan membakar rumah ibunya tersebut,” katanya, Senin (24/6/2019).

Peristiwa tersebut langsung di laporkan ke Polsek Medan Baru yang kemudian laporan tersebut di respon oleh Tim Pegasus Polsek dari Medan Baru yang turun langsung ke lokasi dan mengamankan pelaku,”Saat di amankan, pelaku mengaku sangat kesal dan marah-marah karena sang ibu selalu membela istrinya,” jelasnya.
(Alexander/Biro Kota Medan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed