oleh

Tim Anggota Polsek Galang Berhasil Menangkap Pelaku Pembacokan

Global Investigasi News | BATAM ■ Kapolsek Galang AKP. Heri Sujati menjelaskan tentang kronologi penangkapan. Kancil, pembacokan, melawan Sesnita, tempat kejadian perkara di Jalan. Trans Barelang. Desa Sei. Raya kec. Galang, pada hari (13/6/2029).Selama tiga hari buron, Kancil yang terlibat diri setelah melakukan pembacokan terhadap korban bernama Sesnita akhirnya Polsek Galang dikirim oleh masyarakat yang berhasil terkait dengan mencari barang bukti.

Selanjutnya Unit Reskrim Galang melakukan penyelidikan selama 3 hari melawan permohonan dan pada hari Kamis tanggal 13, Juni, 2019 sekira pukul 03.00. Wib akhirnya dapat diambil oleh Unit Reskrim Polsek Galang, ditempat persembunyiannya di sebuah gubuk kosong di daerah seranggon Kecamatan Galang.

Jelas Kapolsek Galang AKP Heri Sujati kemudian tiba tiba diantar ke Polsek Galang guna dilakukan pemeriksaan oleh piket Reskrim Polsek Galang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Di tempat yang sama Kapolsek Galang. AKP. mengucapkan rasa  terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Galang yang telah membantu dan bekerja dalam bantuan bagi para tersangka.

Pasal 351 ayat di Kenakan terhadap pembacokan tak terduga oleh Kancil Pasal 351 Ayat 2 KUHP dengan hukuman penjara maksimum 7 tahun, kata Kapolsek. (Kiki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed