oleh

Tasyakuran Siswa-Siswi Kelas VI SDN 2 Wringin Anom Asembagus Situbondo

Tasyakuran Siswa-Siswi Kelas VI SDN 2 Wringin Anom Asembagus Situbondo

Situbondo | Jatim | Sabtu, 4 Mei 2019

Editor | Armito Susilo

GLOBAL INVESTIGASI NEWS – SITUBONDO – Bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. atas keselamatan dan kesehatan segenap dewan guru dan siswa-siswi SDN 2 Wringin Anom Kelas VI, telah melakukan Ujian Nasional ( USBN )

Kata sambutan Kepala Sekolah, Pertama-tama menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran KHR. AHMAD AZAIM IBRAHIMY, beserta Muspika, dan Wali murid SDN 2 Wringin Anom.

Masih kata Kasek, agar siswa-siswi setelah Lulus SDN untuk dilanjutkan ke Dunia pendidikan yang lebih tinggi, baik SMP/MTs dan bisa ke Pesantren

Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) serentak dilaksanakan 22 April 2019, Murid SDN 2 Wringin Anom Asembagus telah mengikuti dengan selamat tidak ada kendala apapun.

Dengan apa yang dirasakan, merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT. dan juga menyambut datangnya Bulan Suci Romadhan 1440 H.

Dalam acara Tasyakuran, dihadiri KHR. AHMAD AZAIM IBRAHIMY Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, sekaligus memimpin jalannya do’a dan sholawat, agar mendapat ridhoNya dan Syafaat dari Rasulullah SAW.

Acara Do’a dan sholawat juga dihadiri Babinsa, Serda Rusminto Kanit Binmas Polsek Asembagus Aiptu Liskurahman, Bhabinkamtibmas, Brigadir Herik Susanto, dan Kepala Desa Wringin Anom Ali Amsur, beserta dewan guru, wali murid SDN 2 Wringin Anom Asembagus Situbondo.

Dipuncak acara, diberikan penghargaan terhadap siswa – siswi mulai dari kelas 1 – VI bagi siswa berprestasi. ( Toto ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed