oleh

Sosialisasi Peningkatan Wisata Sejarah “Situ Cangkuang” Terhadap Kepuasan Pengunjung

Global Investigasi News | Leles Kabupaten Garut ■ Mengembangkan dan Peningkatan suatu Ornamen Wisata,yang menjadi target utama Pemerintah Kabupaten Garut, di bawah Dinas Pariwisata kabupaten Garut, maka Situ Cangkuang menjadi Prioritas Utama,sebagai objek Wisata sejarah,agar menjadi obyek wisata lokal, maupun mancanegara.

UPT Obyek Wisata Sejarah, Situ Cangkuang mengadakan acara Sosialisasi, tentang Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Pengunjung Obyek Wisata Situ Cangkuang Kamis 2/5 di lokasi UPT Situ Cangkuang, Leles Garut.

Menurut, Kepala UPT Situ Cangkuang, Wawan Kulnaedin, sosialisasi ini sangat diperlukan, selain untuk mengetahui kebutuhan pengunjung, juga dalam hal kekurangan yang harus di perbaiki, baik kualitas maupun kuantitas. maka dari itu pihaknya butuh Dorongan Dukungan, dan Doa, dari Masyarakat, setempat.

Kadis pariwisata Garut, yang diwakili Kasi Industri Pariwisata Rana Diana, S.IP, berpesan, mudah-mudahan kegiatan sosialisasi dapat berjalan dengan baik, dan tentunya didukung oleh seluruh masyarakat yang berkepentingan, dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Selain sosialisasi tentang kepuasan pengunjung untuk situ Cangkuang, juga disosialisasikan mengenai situ Cangkuang,akan mendapatkan bantuan Pembangunan untuk Situ Cangkuang, agar menjadi tujuan utama wisatawan lokal maupun mancanegara, dan akan menjadi obyek wisata, bertaraf dunia.

Makanya dalam Sosialisasi ini juga Pemda Garut, maupun Pemda Propinsi Jawa Barat, mengelontorkan anggaran tahap awal sebanyak 7 Milyar melalui APBD Provinsi, untuk mewujudkan Pembangunan Perombakan dan Penataan, obyek Wisata Religi, Situ Cangkuang, selain Penataan lokasi, juga rakit rakit akan ditata, supaya dapat menjadi Ikon di Situ Cangkuang juga Cangkuang akan dijadikan pusat souvenir khas Garut. (Darma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed