oleh

Sekelompok “Gengster” Bermotor Diduga Membuat Resah Warga Akhirnya Diamankan Polisi

Global Investigasi News | Jakarta Timur ■
Sekelompok gengster bermotor membuat resah warga di sekitar Jalan Raya Tambun Rengas, Cakung, Jakarta Timur. Mereka berkonvoi pada malam hari sambil menenteng senjata tajam.

Kejadian ini direkam video dan menjadi viral di media sosial. Peristiwa itu disebut-sebut terjadi di Jalan Raya Tambun Rengas, tepatnya di samping perumahan Jakarta Garden City (JGC) Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Senin (6/5) malam.

Dalam video itu tampak sejumlah remaja berboncengan motor beriringan di jalan. Mereka membawa senjata tajam seperti celurit hingga pisau daging.

Para remaja itu ada yang berboncengan tiga orang. Mereka berteriak-teriak sambil mengacungkan senjata tajam sehingga meresahkan warga sekitar.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Dia mengatakan para pelaku telah diamankan. “Sudah diamankan oleh Polsek Cakung,” kata Kombes Ady saat dihubungi wartawan, Selasa (7/5/2019). Lokasi kejadian merupakan wilayah perbatasan Jakarta Timur dan Bekasi. Meski demikian, Ady mengatakan pihaknya tetap mengantisipasi para pelaku tersebut. “Wilayah perbatasan juga menjadi daerah pengawasan kita karena kemungkinan juga menjadi potensi Jakarta (Zaidi/Net/Sumber : Detik.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed