oleh

Rombongan Pengiring Temanten Vs Roda Dua, 2 Orang Luka Berat

PONOROGO | globalinvestigasinews.co. id ■ Lakalantas kembali terjadi tepatnya di jalan raya Desa Ngrogung Kecamatan Ngebel Rabu, (12/6/19).

Kecelakaan antara sepeda motor roda dua bertabrakan dengan minibus elf yang membawa rombongan pengiring temanten.
Kasubag Humas Polres Ponorogo Iptu. Edy Sucipta, SH, membenarkan telah terjadi laka lantas, Rabu, 12 Juni 2019 sekitar pukul 11.30 wib.

“Antara Sepeda motor dan mobil Elf di Jalan Raya Ngebel tepatnya dkh Pule ds Ngrogung kec Ngebel, wilayah hukum Polsek Ngebel,” Katanya.

Lebih lanjut, Iptu Edy, menyampaikan Kronologisnya kecelakaan tersebut, sepeda motor dengan No pol AE 2285 VS warna hitam th 2014 merk Honda CB 150 yang dikemudikan oleh Egar (15 th) pelajar Dukuh Glinggang RT 2/2 Kecamatan Sampung berboncengan dengan Putra (15 th), pelajar Glinggang Rt 2/2 Sampung.

“Sepeda motor melaju dari arah Timur ke Barat, pas di TKP kondisi jalan tikungan sepeda motor oleng dan jatuh kemudian menabrak mobil Elf yang berlawanan arah dari Barat ke Timur rombongan pengiring manten dengan No Pol G 1268 D mobil warna putih yg dikemudikan oleh Sugiono (40 th), Swasta dukuh Ngradi RT 02 RW 01 Desa Singgahan Pulung,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, 2 pelajar pengemudi sepeda motor Egar mengalami luka berat patah kaki kiri dan kepala luka sedangkan yang di bonceng Putra mengalami luka berat patah kaki kiri dan tangan kanan dan sempat muntah darah.

“Dua korban pelajar dibawa ke RS Aisyah Ponorogo, Akibat kecelakaan ini lalulintas tersendat. Arus lalulintas lancar setelah kurban dievakuasi,” pungkasnya. (Arif/Anang Sastro) .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed