oleh

POLSEK SEMARANG TENGAH TANGKAP PELAKU PENGANIAYAAN

globalinvestigasinews.co.id | Semarang ■ Unit reskrim Polsek Semarang Tengah, ungkap kasus perkara penganiayaan. Sabtu/30/6/2019 sekira pukul 01.30

Tersangka Adi Kurniawan, warga jalan puspogiwang, Rt 04.Rw, 01. Kelurahan Gisikdrono. Kecamatan, Semarang Barat.

Korban di tangkap berdasarkan
Laporan Polisi nomor : LP / B / 55 / VI / 2019 / Jateng / Restabes Smg / tanggal 30 Juni 2019,

Kejadian itu di Traffic ligth depan Hotel Metro Jl. Pemuda Kec. Semarang Tengah Kota Semarang

Akibatnya korban mengalami luka sobek pada bagian kepala, memar padapunggung telapak tangan sbelah kanan, memar pada jari telunjuk kiri, lecet pada bibir bagian dalam dan mengeluarkan darah. Sedang Rizal Dwi Ariyanto mengalami luka sobek pada vagian kepala sebelah kiri dan memar pada punggung telapak tangan sebelah kiri.

Kapolsek Semarang Tengah AKP, ENI TRINURYANI. SH mengatakan kejadian itu bermula pada hari Sabtu, tanggal 29 Juni 2019, sekira pukul 23.00 Wib korban dan saudara RIZAL DWI ARIYANTO berjalan kaki dari simpang lima kota Semarang, bermaksud menuju pelabuhan Tanjung Mas untuk pulang ke kapal tongkang. “Sekira pukul 00.10 Wib korban dan saudara RIZAL DWI ARIYANTO istirahat dan duduk-duduk di bawah traffic light depan Hotel Metro, tiba-tiba korban didatangi oleh pelaku saudara ADI KURNIAWAN yang pada saat itu pelaku bersama-sama dengan 6 (enam) orang temannya lalu pelaku saudara ADI KUNIAWAN, bertanya kepada korban ” Bang apa lihat jambret disekitar sini ? ” korban menjawab ” Tidak tahu bang”, korban baru datang, lalu pelaku mengatakan Adik korban, barusan kejambret disini, lalu saudara YOGA PRATAMA menjawab Beneran bang korban tidak tahu sumpah lalu pelaku mengatakan Kamu jangan nutup-nutupin, kalo kamu nutup nutupin kamu (korban) hajar sendiri” ungkapnya

AKP. Eni Trinuryani menambahkan, lalu pelaku saudara ADI KURNIAWAN langsung menendang korban dengan menggunakan kaki kanannya sebanyak satu kali mengenai mulutya , lalu memukul saudara RIZAL DWI ARIYANTO dengan menggunakan besi yang kedua ujungnya pipih mengenai kepala atas sebelah kiri, sebanyak satu kali lalu , pelaku memukul korban dengan menggunakan besi yang ujungnya pipih sebanyak satu kali mengenai kepala atas kanan sekali, lalu pelaku memukul saudara RIZAL DWI ARIYANTO memukul menggunakan besi yang kedua ujungnya pipih sebanyak satu kali mengenai kepala bagian atas sebelah kiri, lalu pelaku memukul korban menggunakan besi yang ujungnya pipih dan korban tangkis , dengan tangan kiri , lalu pelaku memukul saudara RIZAL DWI ARIYANTO dengan menggunakan besi yang ujungnya pipih sebanyak satu kali , yang diarahkan ke kepala dan di tangkis mengenai tangannya , lalu pelaku memukul korban dengan menggunakan besi yang ujungnya pipih sebanyak satu kali dan korban tangkis dengan menggunakan tangan kanan, lalu pelaku memukul saudara RIZAL DWI ARIYANTO dengan menggunakan besi yang ujungnya pipih dan ditangkis, dengan menggunakan tangan kanan lalu pelaku menendang korban, dengan kaki kanannya mengenai mulut korban , dan pelaku menendang saudara RIZAL DWI ARIYANTO dengan menggunakan kaki kanannya mengenai pelipis sebelah kiri, lalu korban dan saudara RIZAL DWI ARIYANTO pergi meninggalkan pelaku untuk melapor ke kantor polisi, kemudian korban diminta untuk menunjukkan tempat kejadian dan pada saat menunjukkan tempat kejadian tersebut dan berkeliling disekitar ternyata pelaku saudara ADI KUNIAWAN sedang duduk di tambal ban yang berada ditrotoar lalu pelaku saudara ADI KUNIAWAN langsung ditangkap , dan diamankan oleh petugas kepolisian.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti, sepotong besi berukuran 35 cm yang ujungnya pipih dibawa ke Polsek Semarang Tengah , untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Atas perbuatan pelaku smdi jerat dengan pasal 351, tentang tindak pidana penganiayaan sebagaimana di maksud pasal tersebut.(januardi Manurung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed