oleh

Polsek Kumai & Satlantas Polres Kotawaringin Barat Melakukan Razia Balap Liar di Jalan Pemuda

Global Investigasi News | Kotawaringin Barat ■  Anggota Polsek Kumai dan Satuan Lalu Lintas Polres Kobar melakukan razia balap liar di Jalan Pemuda, Kelurahan Candi, Kecamatan Kumai. Sebanyak delapan Sepeda Motor diangkut dari lokasi.

Razia dilakukan setelah banyak informasi yang merasahkan warga yang mau buka puasa, melakukan balapan dijalan umum khususnya di Jalan Pemuda, Rabu (8/5/2019) pukul 16.20 WIB.

Kapolsek Kumai AKP Agus Priyo saat dikonfirmasi mengatakan, razia yang dilakukan terhadap ABG tersebut sangat meresahkan masyarakat khususnya di bulan puasa. Dalam razia itu pihak Polsek Kumai dibantu satuan lalu lintas mengamankan tiga unit sepeda motor dilokasi saat dipakai untuk balapan dan lima sepeda motor merupakan teman para joki menonton balapan tersebut.

Setelah dilakukan pendataan, barang bukti yang diamankan sebanyak delapan sepeda motor, “Dilokasi kejadian kita amankan tiga sepeda motor untuk balapan di tambah lima unit sepeda motor merupakan milik teman para joki yang ikut menonton balapan tersebut.”

AKP Agus melanjutkan, semua sepeda motor tersebut dibawa ke kantor Sat Lantas untuk dilakukan pengecekan surat-suratnya dan dilakukan penilangan. (Rudin/NET)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed