oleh

Polres Aceh Tamiang Lakukan Sertijab Kasat Intelkam, Kapolsek Rantau dan Kapolsek Seruway

Polres Aceh Tamiang lakukan Sertijab Kasat Intelkam, Kapolsek Rantau dan Kapolsek Seruway.

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Jajaran Polres Aceh Tamiang melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap Tiga Pejabat di lingkungan Polres Aceh Tamiang, Selasa pagi. (10/09/2019).

Ketiga Pejabat se-Jajaran Polres Aceh Tamiang yang melaksanakan Sertijab tersebut yaitu Kasat Intelkam, Kapolsek Rantau dan Kapolsek Seruway Polres Aceh Tamiang.

Untuk Pejabat Kasat Intelkam yang lama AKP Humaniora Sembiring, S.Kom, S.I.K digantikan dengan Iptu Andri Permadi, S.I.K sebagai Kasat Intelkam yang baru, Kapolsek Rantau Iptu Bima Nugraha Putra, S.I.K digantikan dengan Ipda Prawira Wardany, S.Tr K, dan Kapolsek Seruway Ipda M.Rizal, S.E digantikan dengan Iptu Syahrial, S.H. berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Aceh Nomor : Kep/230/VII/2019, tanggal 30 Juli 2019.

Dalam Amanatnya, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H selaku Inspektur Upacara mengatakan, bahwa Mutasi di lingkungan Kepolisian adalah merupakan hal yang biasa dan rutinitas, guna memberikan penyegaran dalam Organisasi dan Promosi bagi Personel Polri, bahwa Mutasi Jabatan merupakan suatu penghargaan dan perhatian Pimpinan kepada Anggotanya yang dipandang sudah mampu melaksanakan tugas Kepolisian secara baik dan benar.

Kepada Kasat Intelkam, Kapolsek Rantau dan Kapolsek Seruway yang melaksanakan Sertijab pada hari ini, bahwa Jabatan dan status yang melekat pada diri Saudara pada sekarang ini adalah amanah yang harus dijaga, karena suatu saat jabatan tersebut akan kita pertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT, untuk itu laksanakan tugas Saudara dengan ikhlas dan berdedikasi tinggi guna keberhasilan kita bersama.

Kepada Kasat Intelkam, Kapolsek Rantau dan Kapolsek Seruway yang lama, saya ucapkan terimakasih kepada Saudara sekalian, atas dedikasi dan loyalitas tinggi yang Saudara berikan untuk Polres Aceh Tamiang.

Kepada Kasat Intelkam, Kapolsek Rantau dan Kapolsek Seruway yang baru saya ucapkan selamat bergabung, harapan Saya Saudara dapat bekerja lebih baik dan tetap amanah, sehingga Kesatuan yang Saudara pimpin dapat lebih berkembang, teruskan program yang baik dari Pejabat yang lama dan buat terobosan yang kreatif untuk kemajuan Organisasi kedepannya, lakukan upaya pendekatan dan koordinasi terhadap seluruh instansi dan elemen masyarakat, untuk menciptakan situasi keamanan masyarakat yang aman dan baik di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang. Tutup Kapolres AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H mengakhiri Amanatnya. (E).

Sumber : Humas Polres Aceh Tamiang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed