oleh

Pertemuan Dua Organisasi Nasional PC PMII HALSEL & GMKI HALSEL Sebagai Ajang Silahturahmi

GINEWS ■ HALMAHERA SELATAN – Pertemuan antara dua Organisasi Nasional (OKP), di antaranya Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Halmahera Selatan (PC.PMII HALSEL) dan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Halmahera Selatan (GMKI HALSEL) bertempat di Canga Matau, Rabu (10/07/19) sekira jam Jam 02.00 Wit siang tadi.

Muhlis Usman, selaku Ketua Umum Cabang PMII Halmahera Selatan Mengatakan, maksud dari pertemuan ini hanya sekedar silaturahim sekaligus untuk mempersatukan presepsi antara PMII dan GMKI yang ada di Halmahera Selatan untuk membahas dan mengadakan kegiatan berikutnya.

“Mempersatukan Dan Memperkuat Persaudaraan, untuk membentuk kerukunan forum beragama di halmahera selatan,” ujarnya.

Muhlis menambahkan, kami juga akan membuat pertemuan selanjutnya untuk membahas masalah yang ada.

“Dalam menyikapi persoalan Politik dan masalah Pertambangan yang bercokol di Kabupaten Halmahera Selatan tepat di Daerah Obi,” terang Muhlis Usman.

Sementara itu, Ketua GMKI Halmahera Selatan, Jefri Son Pureng  juga mengatakan, kami akan mengadakan pertemuan berikutnya untuk membuat Dialog Bersama.

“Kami akan mengundang seluruh OKP termasuk KNPI untuk membahas problem yang terjadi di Kab. Halmahera selatan,” ujarnya. ( Adhi Globalinvestigasinews)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed