oleh

Peringatan HUT Bhayangkara Ke – 73 Di Lapangan Mapolda Kepri

Global Investigasi News ■ BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol Anda Budhi Revianto, tampil energik pada acara HUT Bhayangkara (10/7/2019) pagi.

Acara yang digelar dalam rangka dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 di lapangan Mapolda Kepri BATAM

Bersama Kapolda, Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/ Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, Komandan Kodim (Dandim) 0316 Batam Letkol Inf Romel Jangga Wardhana dan sekitar 2500 peserta Gowes itu terdiri dari TNI-Polri dan seluruh tokoh masyarakat.kotam BATAM

Saya kapolda Kepri menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik di antara kita TNI-POLRI, Pemerintah Daerah, Kementrian Lembaga berbagai tokoh Stakeholder, dan seluruh masyarakat Kepri sehingga terwujud kondisi Kamtibmas Kepri yang aman damai dan kondusif,” ucap Kapolda Kepri.

“Semua ini atas kerja sama kita yang baik, solid, sinergis dan atas ridho Allah SWT,” ucapnya kembali.

Kapolda Kepri berharap untuk kedepannya lebih meningkatkan kembali dan tetap siaga untuk menjaga NKRI.

“Pada kesempatan ini kita berharap ke depannya mari kita tetap siaga menjaga NKRI dalam satu bingkai persatuan dan kedamaian.

Mari kita jaga Bunda Tanah Melayu Bumi Sigantang Lada yang kita cintai bersama Kepulauan Riau sehingga aman, damai dan tetap kondusif,” ungkap Andap.

“Untuk kedepan mohon doa restunya semoga Polri semakin Promoter dan semakin dicintai masyarakat,” tuturnya.

Dengan Kegiatan ini dengan adanya Pencak Silat, Tarian Kolosal Melayu membuktikan bahwa Polda Kepri akan terus melestarikan Budaya Nasional.

“Kita menunjukin tetap solid kemudian kita sinergis tunjukan kebersamaan kita dan yang paling utama adalah kita mengangkat kearifan lokal. Tadi rekan-rekan bisa melihat peragaan Pencak Silat, Tarian Kolosal Melayu. Intinya Polda Kepri berupaya melestarikan Budaya Nasional yang berada di Kepulauan Riau,(Kiki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed