oleh

Pejabat Pemerintah Desa Hilimbana, Melaksanakan Apel Dan Berkantor Setiap Hari

Pejabat Pemerintah Desa Hilimbana, Melaksanakan Apel Dan Berkantor Tiap Hari

Global Investigasi News ■ Nias – Kepala Desa Hilimbana, Kecamatan Sogaeadu Kabupaten Nias.melaksanakan apel dan berkantor setiap hari Di Kantor Kepala Desa Hilimbana Untuk melayani masyarakat.

Kepala Desa Hilimbana,Arosökhi Fakho.menjelaskan kepada media Global investigasi News,Selasa 10/09/2019/ di kantor nya menyatakan.

Kami mulai hari ini pejabat pemerintah Desa Hilimbana, mulai dari Kepala Desa bersama perangkat Desa Berkantor setiap hari untuk melayani masyarakat, instruksi ini adalah instruksi dari Bapak Bupati Nias.Nomor 2 tahun 2019 tentang tata tertib penyelenggara Pemerintah Desa di Kabupaten Nias.

Di samping itu juga, kepala Desa Hilimbana Arosökhi Fakho menambahkan.selain instruksi dari pemerintah kabupaten Nias, Berkantor setiap hari, bertujuan untuk melayani dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan administrasi.
Karena melayani masyarakat di anggap Sangat penting bagi kami pejabat pemerintah Desa Hilimbana.ucap kades Aros Fakho ketika di temui di kantornya.

Kemudian, ketika di mintai tanggapan Bapak Camat Sogaeadu, Eliman Mendrôfa melalui WhatsApp pribadinya . Selasa 10/09/2019/menyatakan, kita apresiasi dan kita ucapkan terima Kepada pejabat pemerintah desa khusus nya pejabat pemerintah Desa Hilimbana yang telah mematuhi dan menindaklanjuti instruksi dari Bapak Bupati Nias Nomor 02 tahun 2019 tentang tertib penyelenggara Pemerintah Desa di Kabupaten Nias.

Dan ini terus di monitor dan di evaluasi sehingga pemerintah desa kedepan lebih baik lagi dan pelayanan kepada masyarakat lebih cepat, tepat dan profesional.(Oman Göri)

(Oman Göri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed