oleh

Pasilog Kodim 0117/Atam Menghadiri Rapat Kerja Baitul Mal Tahun 2019

GLOBAL INVESTIGASI NEWS.CO.ID ■  Aceh Tamiang – Pasilog Kodim 0117/Atam Kapten Inf. Iswan menghadiri Kegiatan Rapat Kerja Baitul Mal Kampung Kab. Atam dengan tema ” Penguatan Kapasitas Baitul Mal Kampung dalam Pengelolaan Zakat,Infak dan Sedekah untuk Kesejahteraan Umat “yang bertempat di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar(SKB) Kab. Atam Jl.Ir.H.Juanda Desa Bundar Kec. Karang Baru Kab.Aceh Tamiang, Selasa (26/03/2019).

Sambutan Bupati Aceh Tamiang H.Mursil,SH,MKN : Keberadaan Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang sebagai Lembaga Daerah Non Struktural sangatlah penting dalam mengoptimalkan pendayagunaan zakat, infaq,shadaqah, dan harta agama secara profesional, transparan dan akuntabel sehingga berdampak positif bagi kesejahteraan umat dan masyarakat Aceh Tamiang.

Guna menyatukan visi dan misi, dengan motto kuat karena zakat, mari kita bangun kabupaten Aceh Tamiang ini ke arah yang lebih baik lagi khususnya membangun manusia yang memiliki semangat berkarya, semangat berubah dan semangat saling membantu dan bekerja dengan ikhlas.

Kami berharap melalui Rapat Kerja ini, Baitul Mal Kampung dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Baitul Mal Kabupaten dalam hal pendataan Mustahiq, Muzaki dan harta agama yang berada di Lingkungan Kabupaten Aceh Tamiang Selanjutnya melalui kesempatan ini, kami juga menghimbau kepada Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang untuk terus memberikan motivasi dan bimbingan kepada Baitul Mal Kampung, demi kemajuan Lembaga Baitul kampung yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang.

Hadir diantaranya : Sekda Kab. Atam Basyarudin,SH, Pasilog Kodim 0117 / Atam Kapten Inf.Iswan, Perwakilan Polres Atam Iptu Laila, Kepala Baitul Mal Kab. Atam Mulkan Tarida Tua Tampubolon,S,Pd,LC,M.HI, Kasek Baitul Mal Kab. Atam Ustad Fajar, Dosen Fakultas Syariah IAIN Langsa,

Dr.Awaluzikri,Lc,MA, Monivator,Enterpreneur Profesional Medan Yoffi Andinata,S.Pd,M.Si, Ketua Mahkamah Syar’iyah Kuala simpang Muhamad Syauqi,SHI,SH,MH, Perwakilan Kajari Kab. Atam Nurdin, Seluruh Imam Kampung Kab. Aceh Tamiang dan Seluruh Pengurus Baitul Mal Kampung Kab. Aceh tamiang. (EW)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed