oleh

Pangdam II/Swj : TNI Berasal Dari Rakyat Milik Rakyat Untuk Rakyat & Kembali Kepada Rakyat

JAMBI,- ginewstvinvestigasi.com –
Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan SIP, tak hanya menutup TMMD Ke 106, yang bertempat di Desa pematang Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, akan tetapi berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Pangdam II Sriwijaya di lokasi TMMD, Kamis (31/10/19).

Kedatangan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan SIP beserta rombongan disambut dengan tari Elang yang merupakan tari persembahan Suku Anak Dalam (SAD) yang khusus diperuntukkan kepada Rajo Godong (Pangdam II Sriwijaya) dan dilanjutkan dengan pemberian kalung yang dibuat oleh warga SAD.

Seusai menutup TMMD Ke 106 tersebut, Pangdam II Sriwijaya beserta rombongan dan Bupati Sarolangun kembali dipersembahkan Tari dari warga SAD dan beberapa Tumenggung yang merupakan suatu penghormatan kepada Rajo Godong tersebut.

Selain itu Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan beserta rombongan mengecek lansung, pengobatan gratis untuk masyarakat setempat, meninjau bangunan yang dibangun oleh prajurit TNI yang bekerja sama dengan personil Polri, Pemkab dan masyarakat selama satu bulan TMMD dilaksanakan.

Pangdam II Sriwijaya yang didampingi Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy bersama Bupati Sarolangun juga meresmikan jalan akses masyarakat rabat beton, menabur benih ikan di kolam, serta menanam pohon.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan mengatakan, semoga apa yang telah diperbuat oleh TNI, Polri, Pemda, serta masyarakat dalam kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ini bisa membantu masyarakat, baik akses jalan yang dibangun, tempat ibadah, tempat berobat dan hasil dari kolam ikan serta pohon yang kita tanamkan.

Kita akan terus berbuat untuk masyarakat, karena TNI berasal dari rakyat, milik rakyat, untuk rakyat dan kembali kepada rakyat.(Penrem 042/Gapu) Rep : mansyur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed