oleh

Menjelang Puasa Pantai Caringin di Banten Banyak Mengais Rizqi

Global investigasi News | Pandeglang 3/5/2019 ■  Pantai Caringin yang tak jauh dari tempat Ziarah Syeh Asnawi Caringin
Menjelang puasa banyak mengais Rizqi lantaran tiap hari banyak di kunjungi oleh wisata lokal terkadang ada juga wisatawan dari Jakarta , Bogor dan Bandung yang tiap harinya tak kurang dari seribu pengunjung,

Pantai yang berlokasi di kecamatan Labuan, kabupaten Pandeglang- Banten, selalu menjadi destinasi wajib bagi muda mudi tiap hari saat liburan. Dari sekian banyak pantai yang terkenal di pesisir Provinsi Banten, Pantai Caringin untuk saat ini sesuai pantauan media global investigasi ini yang paling ramai dan banyak disukai para wisatawan lokal. Lokasinya indah dan sejuk karena banyak pepohonan suasana pantai jadi teduh dan lokasinya tak jauh dari perkotaan membuat kawasan ini selalu ramai di kunjungi, Caringin memiliki panorama laut yang sangat indah, keadaan pantai yang landai di sertai ombak yang bersahabat menjadikan pantai di kabupaten Pandeglang menjadi destinasi wisata yang menawan.

Muri salah satu wisatawan lokal dari Pandeglang yang di temui di lokasi mengatakan “Saya memilih liburan di pantai Caringin bersama keluarga menjelang puasa karena di pantai ini tiket masuknya murah cukup bayar 10.000.00. Bisa main seharian di tepi pantai, cukup terjangkau oleh kami pantai ini indah di sore hari kami bisa memandang panorama sunset yang sangat indah, di pantai ini juga kami sangat nyaman karena aman tidak ada preman.

Di lokasi yang sama Manager lokasi pantai Caringin Asra Abah mengatakan”Alhamdulillah sebulan pasca Sunami pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan sehari tak kurang dari seribu wisatawan yang berkunjung ke pantai ini baik wisatawan lokal ataupun nasional seperti wisatawan dari Jakarta, Bogor dan Bandung tapi kebanyakan wisatawan lokal daerah Banten, jika siang kebanyakan pengunjung bawa keluarga, kalau sore kebanyakan muda-mudi kalau tiket masuk terjangkau oleh semua kalangan tiket masuk untuk mobil 25.000 untuk motor 10.000 itupun masih banyak yang nawar terkadang 5000, untuk penghasilan lumayan terkadang sehari dapat 1 juta kadang 500 ribu kalau di ratakan tiap hari dapat 800.000.00 pungkas Asra Abah. (Ade Mahroji)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed