oleh

Lagi, Terjadi Kecelakaan Di Jalan Tol Trans Sumatera

Global Investigasi News | Tulang Bawang ■ Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) KM 200. Dekat transit pintu keluar masuk Banjar Agung Unit 2 Tulang Bawang, Sebuah Mini Bus Toyota Alphard warna Hitam bernopol B 7289 MS Nampak Rusak parah menabrak beton pembatas jalan yang dipasang tepat di Tengah Jalan Tol oleh pihak pengelola jalan tol tersebut.


Berdasar kan pantauan Media Global Investigasi News.co.id di lapangan Mobil Mini Bus Alphard tersebut bergerak dari arah Jakarta, nampak jelas cor beton yang di tabrak sampai terpental kurang lebih 10 M dan juga terlihat jelas tidak ada bekas gesekan ban saat mengerem di jalan, dugaan sementara sopir tidak melihat pembatas jalan yang dipasang ditengah jalan oleh pihak pengelola jalan tol tersebut.

“Kejadian sekitar Subuh kisaran Jam 05.00 WIB. Penumpang Mobil Minibus tersebut sekitar 4 orang dan saat ini sedang dibawa ke Rumah Sakit Mutiara Bunda Unit 2 Tulang Bawang ” kata Irvan S. Anggota Satlantas Polres Tulang Bawang Lampung saat di konfirmasi, Senin (17/6/2019).

Ditanya mengenai apakah ada korban jiwa Irvan menjawab, ” belum ada kepastian ada korban jiwa apa nggak karena saat ini korban ditangani pihak Rumah Sakit Mutiara Bunda” katanya sambil bergegas meninggalkan lokasi.

Sementara itu pihak pengelola tol yang ada di lokasi saat dimintai keterangan terkait hal itu tidak mau memberikan keterangan dan seakan akan berusaha menghindar. (Suryadi/Cahyo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed