oleh

Ketua Karang Taruna Desa Pekondoh Sandy Viktori Siap Mendukung Program Pemdes Dibawah Kepemimpinan Firlizani

GLOBAL INVESTIGASI NEWS | PESAWARAN ■  Ketua Karang Taruna Desa Pekondoh, kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, Sandy Viktori siap mendukung penuh Program pemerintah di bawah Pimpinan Desa Firlizani, saat di konfirmasi globalinvestigasinews.co.id, usai di lantiknya Kepala Desa PAW terpilih, di balai Desa Pekondoh, Senin ( 23/6 ).

Di sampaikan Sandy, Kepala Desa PAW terpilih yang sebelumnya menjabat Kaur Keuangan di Desa Pekondoh merupakan sosok yang piawai dalam masa jabatan sebelumnya, sehingga masyarakat percaya Firlizani dalam menjalankan roda Kepemerintahan Desa dapat amanah dan dapat membangun Desa Pekondoh lebih sejahtera dalam segala bidang.

” Saya mewakili Karang Taruna Desa Pekondoh, mengucapkan selamat atas di lantiknya Firlizani sebagai Kepala Desa PAW terpilih, dan kami siap mendukung Program Pemerintah Desa baik dalam Pengambangan SDM maupun Pembangunan Desa ” bangganya.

Dia menambahkan, organisasi Karang Taruna Desa Pekondoh akan selalu berdampingan dengan Pemimpin Desa Pekondoh dalam pengembangan pemberdayaan dan kegiatan khususnya di bidang kepemudaan dan olahraga.

” Kami akan terus bersinergi dengan Kepala Desa untuk membangun Desa Pekondoh lebih mandiri ” pungkasnya. ( Miswan ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed