oleh

Kerajaan Sekala Brak Edwardsyah Pernong, Anjau Silau Pekon Sukajadi

Global Investigasi News | Tanggamus ■ yang dipertuan ke23 Paksi Pak sekala Brak Sultan Sekala Brak Edwardsyah Pernong, Anjau Silau (Kunjungan langsung) di Pekon Sukajadi Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Kamis (04/04/2019).

Dalam rangka Anjau Silau di Pekon Sukajadi Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Sultan Sekala Brak Edwardsyah Pernong dalam sambutannya, sangat terharu dan merasa bangga akan kebersamaan, bersatu dan saling bekerjasama yang di tunjukkan oleh lapisan masyarakat yang ada di Pekon Sukajadi Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, mari kita jalin hubungan kerjasama dan pererat tali silaturahmi,” ungkap Sultan Sekala Brak Edwardsyah Pernong.

Turut hadir dalam acara Anjau Silau Sultan Sekala Brak Edwardsyah Pernong di Pekon Sukajadi Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Iptu. Mirga Nurjuanda,S.Sos.MM., Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP. Edi Qorinas,SH.,Wakasat Sabhara Polres Tanggamus Ipda. Hasbuloh, Pimred Lampung Post Doktor Iskandar Zulkarnain, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda yang ada di Pekon Sukajadi Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Kepala Pekon Sukajadi Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Mahmud Fauzi, menerangkan acara Anjau Silau (kunjungan langsung) paduka yang mulia Sultan Sekala Brak Edwardsyah Pernong yang dipertuan ke23, merupakan kunjungan silaturahmi kekeluargaan bersama masyarakat adat yang ada di Pekon/Desa Sukajadi menjelang bulan Ramadhan, pungkas Kepala Pekon Sukajadi Mahmud Fauzi. (Heri Apriyanto).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed