oleh

Keluarga Pasien Rumah Sakit Murjani Diduga Menjadi Korban Hipnotis

Global Investigasi News | Kotawaringin Timur ■ Seorang pria, salah satu keluarga pasien rumah sakit murjani menjadi korban hipnotis orang oleh dua orang yang tidak di kenal, di teras alfamart yang berada di jalan HM Arsyad Tepat bersebelahan dengan rumah sakit murjadi.

Dari informasi yang di himpun Borneo24 di lapangan, seorang saksi penjual minuman yang bernama Isnawati (42) mengatakan bahwa ia menyaksikan korban memberi uang kepada pelaku.

“pelakunya ada dua orang, yang saya liat waktu itu korban memberikan uang kepada pelaku. Uangnya ratusan,” Kata Isnawati Selasa (7/5/2019).

Ia juga mengatakan, bahwa ia sempat mengira korban kenal dengan pelaku. “Saya kira mereka itu temenan terus minjam uang, ternyata bukan,” tukas Isnawati.

Lanjutnya, Isnawati menuturkan dirinya baru mengetahui saat korban seperti kebingungan mondar-mandir dan memberitahukan kepada Isnawati bahwa korban telah di hipnotis dan kehilangan uang sebesar Rp 2 juta.

Salah seorang pelaku juga terekam CCTV minimarket tersebut yang sebelum kejadian tengah berbelanja, namun satu orang lainnya tidak terekam CCTV, karena CCTV yang langsung mengarah ke teras minimarket tersebut mengalami kerusakan.

Sampai berita ini terbit, belum di ketahui siapa identitas pria yang menjadi korban hipnotis tersebut, namun dari keterangan Isnawati korban adalah keluarga pasien yang sedang di rawat di RSUD Murjani. kejadian itu juga telah di laporkan oleh korban ke kepolisian setempat. (Rudin/NET)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed