oleh

Kaperwil GINEWS Propinsi Lampung Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono

Global Investigasi News | Lampung ■ Innalilahi Wainna Ilaihi Roji’un. Turut Berduka Cita yang amat dalam telah berpulangnya Mantan Ibu Negara Presiden Republik Indonesia ke – 6, IBU ANI YUDHOYONO.

Kami M. Cahyo, SH atasanama Kaperwil Propinsi Lampung Media Cetak & TV – Online GLOBAL INVESTIGASI NEWS dan Wartawan GINEWS Pokja Istana Negara mendo’akan semoga Almarhummah Ibu Ani Yudhoyono meninggal dalam keadaan khusnul khotimah di disisi Allah SWT dan semua keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kekuatan, iman dan islam, serta semua kerabat dan handai tolan selalu di berikan kesabaran Amiiin.

Mantan Ibu Negara ke – 6 ini teramat santun dan bijak sana didalam mengemban tugas sebagai Ibu Negara yang patut di tiru di era milenial ini.

Semoga arwah beliau Ibu Ani Yudhoyono mendapatkan tempat di surga yang Allah sudah janjikan Amiiin.

Kami segenap Keluarga Besar Media Global Investigasi News Pokja Istana Negara khususnya dan umumnya se tanah air turut mengiringi do’a untuk Ibu Ani Yudhoyono ketempat pengistirahatan terakhir.

Semoga Inu Ani Yudhoyono di jauhkan dari siksa kubur dan di berikan kemudahan dalam perjalanan menghadap sang khalik. Aamiin Ya Robbal Alamin. By M.Cahyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed