oleh

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Z. Pandra Arsad SH MSi Sambut Komisaris & Tim Ginews TV Dalam Rangka Kemitraan

Global Investigasi News.id ■ Lampung – Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Z. Pandra Arsad, SH, MSi. Sambut Komisaris Ginews TV Mujiono Cahyo, SH bersama tim, dalam rangka audensi, untuk menjalin Mitra Kerja antara Media Cetak & TV – Online dengan Polri khususnya Polda Lampung, hal ini di sampaikan oleh Komisaris Ginewstvinvestigasi.com usai pertemuan di Mapolda, Senin (17/8).

Dikatakan Cahyo panggilan akrabnya sang Komisaris bahwa audensi dengan Kabid Humas Polda Lampung ini bertujuan untuk menjalin kerja sama antara Media Ginews TV dengan Institusi Polri agar dapat bersinergi dengan baik terkait Informasi Publik dan Penegakan Supremasi Hukum di Wilayah Hukum Polda Lampung.

“Pastinya kita menjalin kemitraan supaya sinergi  terkait Informasi Publik dan Penegakan Hukum di Wilayah Hukum Polda Lampung ” tegasnya.

Sementara itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Lampung saat beraudensi di ruangan kerjanya, Dia menyambut baik kehadiran Komisaris Ginews TV dengan harapan Ginews TV dapat memberikan informasi ke publik secara Profesional dan Terdepan serta Layak menjadi Konsumsi Publik.

“Kami berharap kehadiran Ginews TV di Wilayah Hukum Polda Lampung dapat memberikan informasi ke publik secara Profesional dan Independent sehingga layak menjadi konsumsi publik” pungkasnya. (Syahrul)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed