oleh

Jelang Pelantikan Walikota & Wakil Walikota Subulussalam, Tampak Seluruh SKPK Sibuk

GLOBALINVESTIGASINEWS.CO.ID | Subulussalam ■ Dalam mempersiapkan acara Pelantikan Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang SE., dan Wakil Walikota Drs, Salmaza MAP Periode 2019 – 2024, yang sempat bergeser dari tanggl 5 Mei, 2019, sesuai masa tugas Walikota lama, HM. Sakti SH., ke tanggal 14 Mei 2019 yang akan datang, sehingga Plh. Walikota langsung di sandang oleh Sekda Ir. Taufik Hidayat MM., yang juga baru dilantik sebagai Sekda beberapa hari yang lalu, saat ini dalam keadaan sibuk, hampir seluruh SKPK, terlebih Panitia, sangat sibuk, apa lagi hal ini adalah Agenda Pemko yang telah dipersiapkan dari jauh hari.

Menurut Sekda ketika ditanya terkait Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota nanti beliau menjawab, tak obahnya bagaikan Pesta Rakyat yang mana seluruh masyarakat harus diundang, daerah tetangga, seperti P. Bharat, Dairi, A. Singkil, A, Selatan, dan daerah lain yang dianggap perlu, terlebih karena yang melantik adalah Gubernur, a/n, Presiden, tentu persiapan kesitu juga wajib dipersiapkan sedemikian rupa, jadi saat ini kata Plh. Walikota memang tengah sibuk sibuknya, apa lagi acara hanya tinggal beberapa hari lagi.

Menurut Pantauan di lapangan, Pemilik usaha papan bunga juga saatnya “Panen” untuk pesanan membuat ucapan Selamat Pelantikan Walikota Subulussalam, sehingga para pengusaha ada yang kehabisan stok, papan bunga, malah mereka juga ada yang sampai memesan dari daerah tetangga, Medan Sumut, untuk memenuhi pesanan konsumen.

Disatu sisi untung Pelantikan ini pas kebetulan di Hari Puasa, sehingga mungkin tidak di sediakan hiburan hiburan, terkecuali yg bernuansa islami, walupun demikian, Pihak keamanan seperti Kepolisian dan TNI tetap dikerahkan untuk pengamanan dalam Acara Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam nanti di hari Selasa 14 Mei 2019, siang yang bertempat di Gedung Paripurna DPRK Subulussalam, melalui Rapat Paripurna Istimewa, DPRK. (Saran)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed