oleh

Jalan Raya Panca Tengah Tasikmalaya Semakin Sempit & Semrawut, Instansi Terkait Harap Turun Tangan

Global Investigasi News ■ Tasikmalaya – Jalan Raya Pancatengah, sungguh semakin sempit kelihatanya, bahkan pinggir jalan kiri kanan semrawut tidak rapi. Jalan Raya Pancatengah, dimulai dari jalan Ciwatin Kecamatan Pancatengah sampai Kalapagep Kecamatan Cikalong sungguh tak sedap di pandang mata.

Masyarakat merasa heran kenapa Dinas terkait sepertinya, tidak respon dengan keadaan atau memang sengaja dibiarkan atau mungkin tidak ada pelaksana khusus mengenai kebersihan pinggir jalan itu, karena dengan dibiarkanya rumput semakin tinggi orang semakin leluasa buang sampah di pinggir jalan dimana saja, masyarakat RT 01 RW 01 Tanjakan Tulang Anjing Kampung Cibongas Desa Cibongas Kecamatan Panca Tengah Kabuapten Tasikmalaya ada yang mulai punya inisiatif membersihkan pinggir jalan tersebut.

Diantaranya yang dilakukan oleh Nani 35 tahun didepan rumahnya katanya takut banyak ular bersembunyi dan masuk rumahnya harap dinas terkait tergugah dan menindaklanjuti keluhan masarakat Panca Tengah. (Sutiaman Sutoyo Kabiro Kabupaten Tasikmalaya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed