oleh

Hasil Rapat Pleno Rekapitulasi KPU, Capres 02 Prabowo – Sandi Menang Mutlak Di Asahan

Global Investigasi News | Asahan ■ Perolehan suara Capres 02 Prabowo-Sandi di Kabupaten Asahan tak terlawan. Hal itu sesui hasil rapat pleno Rekapitulasi dalam Sidang terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Provinsi Sumatera Utara Pemilihan Umum Tahun 2019 Hotel JW Mariot Medan, Rabu (8/5/2019) pagi.

Rapat rekapitulasi kali ini dihadiri oleh komisioner KPU Provinsi, KPU Kabupaten/Kota, Bawaslu, saksi partai politik, saksi capres dan cawapres 01 dan 02 dan saksi pasangan calon peserta pemilu serta pemantau pemilu.

Dalam rapat pleno Komisioner KPU Kabupaten Asahan memperlihatkannya terlebih dahulu kotak suara kepada seluruh peserta rapat, yaitu Bawaslu, saksi partai politik, saksi capres dan cawapres 01 dan 02 dan saksi pasangan calon peserta pemilu serta pemantau pemilu.

Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang telak atas pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di Kabupaten Asahan. Pasangan nomor urut 02 unggul hampir di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan.

Hasil pleno KPU Provinsi Sumut terhadap KPU Kabupaten Asahan, pasangan no urut 02 Prabowo-Sandiaga berhasil mendulang perhatian masyarakat kabupaten Asahan dengan mendulang 236.809 suara sedangkan pasangan no urut 01 Jokowi-Ma’ruf mendulang 157.741 suara pada pemilu 2019.(Sugenk/Bima)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed