oleh

Hadiri Tasyakuran Kades Terlantik, Serda Suwarto Harapkan Amanah Demi Kemajuan Desa

Global Investigasi News | Cilacap ■  Sebagai wujud kedekatan yang sudah terjalin dengan baik serta untuk mempererat tali silaturohmi dengan semua elemen masyarakat, Serda Suwarto, Babinsa Koramil 04/Binangun Kodim 0703/Cilacap menghadiri tasyakuran Kades terlantik Agus Hariyanto di kediamannya Dusun Depok RT 05 RW 02 Desa Jepara Wetan Kecamatan Binangun, Jum’at malam (03/05/19).

Kegiatan tasyakuran tersebut dihadiri oleh para Kadus Desa Jepara Wetan, Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Prastyo, Babinsa Serda Suwarto, perangkat desa, para Ketua RT/RW, para Ketua Lembaga Desa, Toda, Toga, Tomas dan warga masyarakat Desa Jepara Wetan.

Dalam sambutannya Kades Agus Hariyanto mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dan permohonan maaf apabila dalam penyambutan maupun penyiapan tempat kurang berkenan. “Tasyakuran ini kami selenggarakan semata mata wujud syukur kepada Tuhan atas nikmat dan amanah yang di percayakan kepada kami”, tutur Kades Agus Hariyanto.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serda Suwarto mengucapkan selamat kepada Agus Hariyanto yang telah dilantik menjadi Kepala Desa Jepara Wetan. Semoga amanah, dapat mengemban tugas menjadi Kades yang bertanggung jawab dan terbuka atau transparan dan dicintai semua warganya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ucap Serda Suwarto.

Lebih lanjut Serda Suwarto berharap agar selalu ada jalinan kebersamaan, saling memberikan masukan informasi baik yang di dengar maupun yang di ketahui oleh warga masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” imbuhnya.

(Urip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed