oleh

Diduga Merugikan !!! Pemilik Lahan Ajukan Gugatan ke PN Andoolo, Melalui Kantor Hukum ADA LAW FIRM

Global Investigasi News | Konsel Sultra ■ Pemilik Lahan Ajukan Gugatan ke Pengadilan Negeri Andoolo, melalui Kantor Hukum  ADA LAW  FIRM. Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara. Hal ini di sampaikan langsung oleh Kuasa Hukum Samsudin, SH., Jumat (10/5/2019).

PT Baula Petra Buana yang melakukan aktifitasnya di area Kecamatan Tinanggea ini diduga merugikan pemilik lahan. Pihak Penggugat atau Pemilik Lahan Hardin Silondae menyampaikan laporan tersebut  di Kantor Hukum ADA LAW FIRM dengan Kuasa Hukumnya Andre Darmawan,  SH. MH.CLA, CIL, CRA dan Samsuddin,  SH. CIL di Pengadilan Negeri Andoolo.

“Gugatan kali ini  dilayangkan menuding pihak Perusahaan PT. Baula Petra Buana dengan Perbuatan Melawan Hukum yang telah dilakukan  perusahaan tersebut,”ucap Kuasa Hukum Samsudin., SH.

“Yang mana Ucap Samsudin SH dari pihak  Perusahaan telah melakukan penambangan dan pengalian ore nikel serta, perusahaan telah melakukan penjualan sekitar kurang lebih 90 Tongkang atau sekitar 333.000 metrik ton yang di mulai sejak tahun 2016 –  2019.”tegas Bang Sam

“Akibat dari pemuatan itu klien kami mengalami kerugian sekitar Rp. 84.149.100.000 (delapan puluh empat milyar seratus empat puluh sembilan juta seratus ribu rupiah).”Kesalnya bang Sam

“Hingga dari pihak pemilik lahan  telah mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Andoolo dengan Nomor Perkara : 11/Pdt.G/2019/PN ADL.
Samsudin SH., sebagai Pengacara yang mendampingi dari pemilik lahan menuturkan atas kejadian ini  tinggal menunggu jadwal sidangnya yang telah di tetapkan oleh Pengadilan Negeri Andoolo,” tandas Kuasa Hukum yang di sapa Bang SAM.

Dengan turunnya pemberitaan ini kami dari  pihak awak media belum dapat terhubung dengan pihak PT Baula Petra Buana,guna untuk klarifikasi dari sumber informasi dari pihak penggugat. (Ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed