oleh

Diduga Kelelahan, Anggota KPPS di Kecamatan Tanjung Raya Mesuji Meninggal Dunia

Global Investigasi News ■ Mesuji | Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Tempat Pemungutan Suara (TPS) 005 di desa muara tenang kecamatan Tanjung raya, Mesuji Nurhadi (49), meninggal dunia.
Anggota KPPS O5 Nurhadi meninggal dunia di rumah sakit umum daerah Mesuji pada Rabu, 24 April 2019.

Ketua PPK kecamatan Tanjung Raya, Mesuji Yopi Kusnadi mengatakan bahwa Nurhadi adalah satu anggota KPPS nya, sebelumnya Nurhadi sempat di bawa kerumah sakit umum Mesuji desa Brabasan pada hari Selasa pukul 23.00 WIB malam untuk di lakukan perawatan namun pada hari Rabu sekitar pukul 09.00 wib pagi Nurhadi meninggal.

Yopi menambahkan bahwa Nurhadi memang memiliki riwayat penyakit vertigo dan darah tinggi Di picu lagi mungkin kelelahan bekerja karena beberapa hari yang lalu mulai dari persiapan TPS dan saat logistik surat suara mulai dikirimkan KPPS sudah mulai begadang ikut menjaga logistik tersebut.
” Sejak di kirim nya logistik pemilu KPPS sudah banyak bekerja dan begadang jaga logistik pemilu, ditambah lagi pelaksanaan pemilu Rabu 17 April 2019 dan proses penghitungan suara itu sampai pagi, mungkin itu salah satu pemicunya sehingga Nurhadi selain punya penyakit juga karena kelelahan bekerja sehingga akhirnya meninggal dunia” terangnya. (Suryadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed