oleh

Caleg DPRD Pandeglang Dapil III Sirojudin Akan Melaporkan Dugaan Penggelembungan Suara di Tingkat PPS & PPK

Global Investigasi News | Pandeglang ■ Caleg DPRD kab Pandeglang dari partai PPP no urut 2 Sirojudin bin H Arta akan melaporkan dugaan indikasi penggelembungan suara di kecamatan Angsana, menginspirasi tim sukses untuk melaporkan kepada bawaslu, melaporkan adanya dugaan tindakan kecurangan Pemilu di tingkat desa dan Kecamatan. Ia bersama tim suksesnya akan melaporkan dugaan kecurangan penambahan suara di TPS di sejumlah Kecamatan Angsana.

Kami telah mendapatkan bukti-bukti otentik. Adanya penambahan suara. Yang saya anggap itu penggelembungan suara Karena data antara form C1 di tingkat PPS dengan DA1 kecamatan tidak sama, Itu kami temukan di kecamatan Angsana, didesa cikayas, angsan, sumurlaban, padamulya ” ucap Sirojudin bin H Arta Caleg Partai PPP, (25/4/2019)

Ia mengatakan, dari hasil investigasi yang mereka lakukan, penambahan suara hampir dilakukan di semua TPS di semua desa yang dia sebutkan. Bahkan penambahan atau penggelembungan suara itu lumayan banyak untuk masing-masing TPS

Oleh karena itu, saya dan tim sukses akan melaporkan ke Bawaslu agar merekomendasi KPU Kabupaten Pandeglang, melakukan pemilihan ulang, dan diduga PPS tidak koperatif dalam melaksanakan tugas, juga menjadi dasar laporan kami,jelsanya.  (Ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed