oleh

Bupati Kabupaten Tanggamus, Terima Kunjungan Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil IV

Tanggamus – Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE.MM., menerima kunjungan Tim Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Daerah Pemilihan IV (Kabupaten Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat) di Ruang Rapat Bupati di Kantor Bupati Kabupaten Tanggamus, Kamis (31/10/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Hi.AM. Syafi’i, S.Ag., Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus Drs.Hamid Heriansyah Lubis, M.Si., serta sejumlah Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE.MM., dalam sambutannya mengatakan menyambut baik kunjungan Tim Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Dapil IV ke Kabupaten Tanggamus.
“Besar harapan kami dari kegiatan reses yang dilaksanakan ini, kami akan mendapatkan bantuan lebih besar, utamanya dalam Pogram 55 Aksi Desa Asik, baik dibidang Infrastruktur, Pendidikan, Perkebunan, Perikanan, Kelautan, dan percepatan Kawasan Industri Maritim, “kata Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE,MM.

Sementara Ketua Tim Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Dapil IV Mukhlis Basri menyampaikan bahwa pihaknya akan berbuat untuk kemajuan Kabupaten Tanggamus. “Reses ini pertama kali kami laksanakan, dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanggamus melalui Pimpinan Kabupaten Tanggamus, Ibu Bupati dan Wakil Bupati yang telah mempercayakan kepada kami 10 orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Provinsi Lampung. Mudah- mudahan 55 Aksi Desa Asik Ibu Bupati di Kabupaten Tanggamus berjalan dan cepat terealisasi, “pungkas Ketua Tim Reses DPRD Provinsi Lampung Dapil IV (Kabupaten Tanggamus, Pesisir Barat dan Kabupaten Lampung Barat) Muklis Basri.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab antara Jajaran Pemerintah Kabupaten Tanggamus dengan para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung yang hadir. Selain itu dilakukan juga penyerahan kenang-kenangan berupa plakat dari kedua belah pihak. Mengakhiri kunjungannya rombongan dengan didampingi jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Tanggamus melakukan peninjauan ke Sekolah Luar Biasa Negeri (SLB) Kabupaten Tanggamus, yang juga berada di Komplek Perkantoran Pemkab Tanggamus serta meninjau ruas jalan Provinsi Kota Agung – Limau. (Kominfo/Heri Apriyanto).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed