oleh

Bupati Aceh Singkil Serahkan Sepeda Motor Kepada Team Pemenang Turnamen Bupati Cup 2019

Bupati Aceh Singkil Serahkan Sepeda Motor Kepada Team Pemenang Turnamen Bupati Cup 2019

Ginews Aceh Singkil, Pinal Piala Bupati Kabupaten Aceh Singkil (Bupati Cup) 2019, di Lapangan Meriam Sipoli Desa Rimo Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil menimbulkan kekecewaan penonton, Selasa 10/09/2019.

Petang ini, Team Perangusan vs Persigos berlaga untuk memperebutkan posisi juara 1 piala Bupati Kabupaten Aceh Singkil 2019 yang demenangkan oleh Team Perangusen dengan skor 1-0.

Waktu 2 kali 45 menit tidak tuntas, akibat terjadi ketegangan dilapangan, akhirnya Team Persigos mengundurkan diri, dan tidak mau meneruskan pertandingan dengan sisa waktu yang ada lebih kurang 25 menit lagi.

Ini terjadi Setelah gawang persigos mampu dibobol team Perangusan pada menit ke 15 permainan berubah dan mulai memanas akibat sporter sehingga terjadi gesekan di pojok kanan tribun panitia.

” Namun hingga waktu berakhir, tidak dapat diketahui apa yang memicu terjadinya keributan.

Pantauan Media Global Investigasi.com, dilapangan, Pada saat bergulir waktu, salah satu pemain Peraigos Gusfan nomor punggung 17 terjatuh dekat line pojok kanan tribun panitia, tidak lama kemudian Gusfan berlari tertatih-tatih menuju garis line depan tribun panitia seraya mengatakan bahwa dia, Red diinjak salah seorang sporter yang sampai berakhir waktu sipenicu keributan tidak dapat diketahui.

Melihat situasi dilapangan kurang memungkinkan dan untuk menghindari keributan lanjutan, Meneger dan pelatih Persigos berkoordinasi dengan Pemain, dan memilih untuk tidak melanjutkan pertandingan.

Pemenang diumumkan oleh Panitia yang menjadi Juara 1 Team Perangusan dan Persigos berada di posisi ke 2, Hadiah unit sepeda motor honda Beat yang sudah disediakan Panitia dan Trofi diserahkan oleh Bupati Aceh Singkil Dulmusrid kepada Team Perangusan.

*(HTB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed