oleh

BENTROK DI REGISTER 45 MESUJI, 4 ORANG TEWAS

Global Investigasi News.co.id ■ Mesuji -Mesujiberdarah kembali, kejadian di kawasan register 45, sungai buaya, kabupaten Mesuji, Lampung, Rabu(17/7/2019) pukul 13:00 Wib.

Bentrok antara kelompok wilayah Mesuji Raya dengan Kelompok Mekar jaya yang berujung pada pertumpahan darah, atas kejadian itu ada empat orang tewas.

kedua kelompok yaitu wilayah Mesuji Raya bentrok dengan kelompok Mekar Jaya yang diduga buntut dari masalah kendaraan bajak milik kelompok Mesuji Raya yang disandera oleh kelompok Mekar Jaya sejak pukul 13:00 WIB yang dilakukan ketua baru yaitu berinisial YD. Setelah itu, perwakilan kedua belah kelompok melakukan perundingan namun tidak ada solusi yang terbaik hingga akhirnya terjadi bentrokan pada pukul 14:00 Wib,

Dari pantauan di lapangan ada 10 korban luka bacok, empat korban dibawa di Klinik Asa Medika, tiga korban di Rumah Puri Husada, dan tiga lainnya di bawah ke Puskesmas Simpang Pematang. Menurut informasi yang dihimpun, empat warga tewas seketika dalam bentrokan berdarah itu.

Hingga sore ini Kondisi terakhir di tempat kejadian perkara mulai kondusif. Selain Polres Mesuji, pengamanan lokasi juga didukung anggota jajaran Kodim 0426-01/Mesuji.

Dirumah sakit terlihat dijaga ketat oleh anggota polres beserta jajarannya untuk mengantisipasi serangan susulan. (Surya & Bagus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed