oleh

Anggota BABINSA Diduga “Mengamuk” di Kantor Desa Teluk Buyung Karawang

Global Investigasi News ■ Karawang – diduga seorang Anggota TNI Mengamuk di dalam Kantor Desa, sehingga mengakibatkan pintu Kantor ruangan khusus Kepala Desa rusak, hingga bagian material dari pintu rusak & lepas dari tempatnya pada hari Rabu, (17/04/2019).

Di tengan sibuknya Pesta Demokrasi/musim pencoblosan Pilpres, namun di salah satu Desa yang berada di Karawang – Jawa Barat malah di sajikan sebuah kejadian yang sangat Wooowwww…………!!!!!!!!!!!!!! yang di luar dugaan. Sebuah kejadian yang tak lazim harus terjadi di sebuah Kantor Desa, tepatnya di Desa Teluk Buyung, Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang – Jawa Barat.

Dengan terjadinya sebuah kejadian yang sangat mengejutkan, yaitu seorang Anggota TNI diduga mengamuk di dalam Kantor Desa, yang tak lain anggota TNI itu adalah seorang BABINSA/Pembina di Desa Teluk Buyung.

Kejadian berawal di ketahui oleh salah seorang Staff Desa, yang berinisial “M” adalah Kadus Teluk Buyung & “S” adalah Upas Desa, setelah siangnya di sibukan dengan memantau berjalannya kegiatan PEMILU Pilpres & Pileg, lalu kemudian Rabu malamnya kembali ke Kantor Desa, namun kiranya sekitar Pukul 00:30 WIB. Ketika masuk ke dalam Kantor Desa, alhasil diketahuinya terlihat pintu kantor ruangan khusus Kepala Desa telah rusak hingga copot/lepas dari engselnya, dugaan kuat sementara pelaku di balik rusaknya pintu tersebut diduga adalah seorang anggota TNI yang Berinisial “A” Berpangkat Serda, yang adalah seorang BABINSA di Desa Teluk Buyung tersebut.

Kronologis kejadian berawal pada Selasa malam sekitar Pukul 02:00 WIB., seorang BABINSA yang sedang berjaga mengamankan Jalannya PEMILU Pilpres & Pileg 2019 meminta kunci Kantor Desa kepada Kadus Teluk Buyung, dengan dalih ingin istirahat di dalam Kantor Desa, kemudian Kadus pun meminta kunci desa dari tangan Upas, sebagai mana mandat dari Kepala Desa, yang meng-kuasakan kunci Kantor itu kepada Upas Desa, lalu di ambillah kunci itu untuk kemudian di serahkan ke seorang Anggota TNI yang tak lain juga adalah BABINSA di Desa Teluk Buyung, ungkap Kadus & Upas

Namun menjelang singkat waktu, di dapati pintu Kantor ruangan khusus Kepala Desa rusak berat hingga jebol & sebagian materialnya lepas dari tempatnya, dengan praduga atau dugaan sementara pelaku atau yang melakukan pengrusakan itu adalah beliau, karena siapa lagi selain beliau, karena tak ada orang lain lagi selainnya, ungkapan para warga yang ada di TKP.

Dengan waktu yang sangat singkat warga sekitar-pun mulai berbondong bondong mendatangi Kantor Desa Teluk Buyung, sehingga warga pun sempat terlihat geram dengan “(ulah aneh yang sangat nyeleneh)” yang diduga dilakukan seorang Anggota BABINSA tersebut, warga pun mulai banyak yang bertanya tanya (apa maksud & tujuannya melakukan hal semacam itu)..???????.

Di ketahui semakin lama warga semakin beranjak padat memenuhi halaman Kantor Desa, dengan cepat & sigap Serka Ibrahim Danpos Pakis Jaya, segera membawa Anggota TNI tersebut ke KORAMIL 0406 Batujaya, guna untuk mengamankan & mengantisipasi terjadinya hal hal yang tak di inginkan.
Bersambung ke edisi Berikut

Oman Candra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed