oleh

ALIANSI ANAK NEGERI SANGAT MENYAYANGKAN KERIBUTAN YANG TERJADI DI GEDUNG DPRD PADANGSIDIMPUAN

PADANGSIDIMPUAN ■ Aktivis dari salah satu aliansi Anak negeri Imam Shole & Lanang Harahap sangat menyayangkan keributan yang terjadi di kantor DPRD padangSidimpuan saat mengadakan rapat Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di gedung DPRD padangsidimpuan, rabu (30/10/2019).

Rapat yang di pimpin ketua DPRD padangsidimpuan Siswan Siswanto di nilai tidak bisa merangkum rapat Alat Kelengkapan Dewan (AKD) tersebut.

Ucap salah satu aktivis dari aliansi anak negeri mengatakan “Rapat Alat Kelengkapan Dewan (AKD) tidak seharusnya sampai ribut sehingga merusak fasilitas yang ada di gedung DPRD tersebut, kita sudah lihat ada beberapa fasilitas yang sudah rusak, seperti, meja rapat, microfon, dan sejumlah fasilitas lainnya. Kita sangat menyangkan apabila Dewan/wakil kita sampai begini, sehingga tidak ada kita lihat kekompakan.
Kita sangat tau betul bagaimana berargumentasi dan melakukan musyawarah, tetapi seharusnya jangan sampai ada yang meluapkan emosi sehingga adanya keributan apalagi merusak fasilitas yang ada di dalam Gedung DPRD tersebut” (Lanang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed