oleh

Akses Jalan Poros Bulukumba Ke Kabupaten Sinjai Kota Ditandai Dengan Tanda Jalur Lintas Negara

GLOBAL INVESTIGASI NEWS | SINJAI ■ Akses Jalan poros Bulukumba ke Kabupaten Sinjai Kota di tandai dengan tanda jalur Lintas Negara.

Hasil pantauan Team Global Investigasi News.co.id pada Jumat 24 Mei 2019 melihat secara langsung pada saat kebetulan Lewat di Jalan Poros Biringere Sinjai sekitar pukul 10:45 wita, melihat seorang pekerja tetap semangat melakukan pekerjaan di Jalan poros Bulukumba – Sinjai hingga sampai ke arah Jalan yang menghubungkan ke Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Dari hasil konfirmasi ke salah satu pekerja yaitu Bapak Fitra menyatakan bahwa pekerjaan tersebut di lakukan penanda jalan jalan guna untuk lebih mudah di ketahui masyarakat umum, khususnya yang baru atau yang sering melintas ke jalur transulawsi, karena di mana jalur ini bertanda garis warna kuning menandakan bahwa tersebut Jalan Poros Negara yang melintasi atau akses lintas Kab/Kota khususnya dari Bulukumba ke Kabupaten Sinjai dan seterusnya.

Dan di tambah oleh salah satu pengendara yang bernama samsudin yang kebetulan juga melintas arah dari Bulukumba tujuan ke Bone kota menyapa bahwa, Adanya penanda jalanan tersebut bisa lebih mempermudah masyarakat pengguna jalan untuk membedakan mana jalur Propinsi dan mana jalur Kabupaten.

Di sisi lain juga penanda jalanan adalah salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Pusat bahwa keberadaan penanda jalur bisa lebih meminimalisir adanya hal hal yang tidak di pungkiri bisa terjadi (Kecelakaan)

Dan lanjut kordinasi ke pada masyarakat yang tidak di sebutkan namanya mengatakan bahwa untuk pemerintah selain Jalan Propinsi di perhatikan juga untuk Jalan Kabupaten agar di perhatikan karna khusus Jalan Kabupaten sudah banyak yang berlubang sehingga rawan untuk pengendara motor, apalagi saat melintas di malam hari . contoh misalkan akses jalan Kabupaten dari Desa Panaikang ke Desa Lasiai dan ke desa patallassang hingga tembus ke biroro dan bekeru. Jalan di sana sangat di khawatir kan ada kecelakaan karna banyak jalan telah berlubang.

Demikian laporan Team Global Investigasi news.co.id Kabiro Kabupaten Sinjai Andi Kahar melaporkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed